Morning Lur,
Era 4G telah tiba!
Untuk lebih mengenalkan teknologi 4G pada masyarakat Indonesia, PT. Smartfren Telecom TBk, perusahaan telekomunikasi meluncurkan ponsel android terbaru mereka yang telah mengusung teknologi 4G. Tidak tanggung-tanggung, mereka meluncurkan dua tipe sekaligus.
![]() |
Nidji dengan kampanye Generasi 4G dari Smartfren |
Tak hanya itu, di acara yang sama pula, Smartfren menunjukkan kepedulian pada kemajuan Indonesia dengan meluncurkan kampanye yang mengajak anak muda Indonesia untuk lebih kreatif di era MEA ini. Kampanye itu bertajuk #Generasi4G yang menjadikan grup band papan atas Indonesia, Nidji sebagai brand ambassador kampanye ini.
Perusahaan telekomunikasi terkemuka Indonesia ini ingin anak muda Indonesia menjadi pemuda kreatif, cerdas dan produktif seperti grup band Nidji. Nidji akan melakukan kampanye #Generasi4G di empat kota besar di Indonesia yaitu Bandung, Jakarta, Yogya dan Surabaya. Ow, ow, sayang Semarang terlewat ya, Lur.
Perusahaan telekomunikasi terkemuka Indonesia ini ingin anak muda Indonesia menjadi pemuda kreatif, cerdas dan produktif seperti grup band Nidji. Nidji akan melakukan kampanye #Generasi4G di empat kota besar di Indonesia yaitu Bandung, Jakarta, Yogya dan Surabaya. Ow, ow, sayang Semarang terlewat ya, Lur.
![]() |
Ponsel Andromax R2 dan andromax E2 terbaru dari Smartfren dilengkapi VoLTE |
Lewat teknologi terbaru yang ada di smartphone keluaran Smartfren terbaru yaitu Andromax
R2 dan Andromax E2 dengan teknologi VoLTE, diharapkan anak muda Indonesia tergugah semangat dan kreativitasnya untuk menciptakan karya-karya keren dan membanggakan dirinya serta bangsa Indonesia. Untuk itu, Smartfren mengadakan lomba cover lagu yang diharapkan diikuti oleh anak muda Indonesia. More details klik www.generasi4g.com ya Lur. Selamat untuk Nidji dan Smartfren!
0 Komentar